Rabu, 27 Februari 2013

Cleo Sudah Nyaman Gabung dengan Two Angels

Mantan personel JKT 48, Cleopatra akhirnya memutuskan untuk hengkang dari girlband yang telah membesarkannya. Cleo kini bergabung dengan Glenca Cisara untuk membentuk Two Angels. Di grup barunya itu, Cleo merasa nyaman, karena tidak menghadapi peraturan yang sangat ketat. "Harus diakui aturan manajemen JKT 48 sangat ketat. Aku tidak kuat menghadapi peraturan semacam itu. Puncaknya, waktu aku mau minta izin menengok adik yang sakit, ternyata dilarang. Aku bukannya diberi izin, malah harus tetap melaksanakan latihan. Hal itu membuat aku tidak nyaman," tutur Cleo saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (26/2/2013).
Menurut Cleo, kenangan bersama personel JKT 48 memang tidak bisa dilupakan. Boleh dikatakan JKT 48 merupakan segalanya. Hanya, Cleo tidak bisa menerima, kalau cuma menengok adik yang sakit saja, tidak diberikan izin. Sementara bersama grup barunya Two Angels, Cleo memperoleh kebebasan mengatur dirinya.
"Sekarang aku ingin mengembangkan karier besama Two Angels. Tentu saja konsep lagu yang dibawakan akan berbeda ketika aku masih di JKT 48. Aku yakin masih punya potensi untuk meramaikan industri musik nasional. Aku pun tidak melupakan mendapatkan pelajaran disiplin saat masih bergabung dengan JKT 48," ujar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar