Rabu, 27 Februari 2013

Cleo Merasa Duo Lebih Mudah Dibanding JKT48

Cleopatra Djapri (Cleo) tak ingin mengubur karier musiknya setelah lulus dari JKT48 pada 10 Desember 2012 lalu. Kini musikalitasnya berevolusi lagi dengan bergabung di grup 2 Angels (baca: two angels) bersama Glenca Chysara.

Mereka sudah mengenalkan debut single "Buruan Tembak" di acara musik Dahsyat, pagi tadi. Cleo dan Glenca mengenakan kostum menarik, tak kalah menariknya saat Cleo tampil bersama JKT48 dulu.

Dara kelahiran 20 Desember 1994 ini merasa di grup barunya lebih nyaman di bandingkan saat bersama JKT48. Di JKT48, dia merasa sulit karena member grup idola itu sangat banyak.

"Bedanya banyak, karena di sana banyak banget orangnya kita agak kesulitan juga. Saya sih coba untuk terbuka, membuka diri, tapi mereka kan belum tentu. Kalau di 2 Angels ini kita dipertemukan, sebelumnya belum saling kenal tapi kita ngerasa ada kecocokan yang benar-benar sampai yang aku ngerasa ini lebih mudah daripada di idol grup," ungkapnya saat ditemui Okezone di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2013).

Di 2 Angels, Cleo merasa nyaman karena dirangkul pihak manajemen dan mendukung segala kebutuhannya. Berbeda saat dia berada di JKT48.

"Yang aku sesalkan, mungkin karena perlakuannya (di JKT48). Kalau member-nya enggak sih, sebenarnya mereka baik sih. Tapi kerasnya berlebihan yang buat aku tertekan (saat di JKT48)," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar