Selasa, 26 Februari 2013

Cleo Beberkan Ketidaknyamanannya di JKT 48

Cleopatra Djapri sempat merasakan bergabung dengan grup idola JKT48 yang merupakan adik AKB48 di Jepang. Dia dinyatakan lulus dari member JKT48 pada 10 Desember 2012.

Sekarang Cleo sudah bergabung dengan grup baru, duo 2 Angels bersama Glenca Cisara. Debutnya diawali dengan penampilan di Dahsyat pagi tadi, duo ini membawakan lagu "Buruan Tembak" yang musiknya beraliran pop alternatif.

Cleo sempat disinggung kembali mengenai keputusannya keluar dari JKT48. Dia sempat mengungkapkan keluar dari grup karena merasa tidak nyaman. Kali ini dia mengungkapkan lebih dalam lagi.

"Karena aku tertekan dengan beberapa staf itu, sebenarnya aku enggak ada masalah, dan sampai sekarang juga aku merasa JKT48 adalah segalanya buat aku. Tanpa adanya mereka dulu aku enggak akan seperti ini, karena banyak yang sudah aku dapat dan aku pelajari di sana, seperti disiplin, dan beberap potensi yang aku miliki," katanya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Cleo memberi contoh masalah yang pernah dihadapinya. Dia mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari staf.

"Biarlah yang sudah terjadi biar terjadi. Sebenarnya yang paling (sakit) banget adalah waktu adik aku masuk rumah sakit, dan ibuku mau ngasih tahu ke aku. Ternyata bukannya ngasih tahu aku, malah marah-marah ke aku secara berlebihan. Padahal aku sudah mengutarakan alasan aku gitu," sesalnya.

Namun, Cleo tak melihat member lainnya di JKT48 mendapat perlakuan tak menyenangkan seperti yang dialaminya.

"Kalau selama ini yang aku lihat enggak. Ada juga yang keluar dari JKT48 mungkin karena memang dia sudah selesai (kontraknya) atau ada permasalahan lainnya yang mungkin enggak sama dengan aku permasalahannya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar