Rabu, 27 Februari 2013

Cleo Eks JKT48 Gabung di Duo 2Angels

Yeay! Kabar baik menghampiri fans Cleopatra Djapri nih kawan. Soalnya idola mereka akan kembali menghiasi panggung musik di Indonesia. Yup, setelah beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk keluar dari JKT 48, kini dia membentuk grup baru. Nggak seperti grup lamanya yang memiliki banyak member,sekarang Cleo memutuskan untuk bergabung dengan Duo 2Angels.
Seperti namanya 2Angels, grup ini terdiri dari dua gadis cantik yaitu Cleopatra Djapri dan Glenca Chysara. Cleo mengaku senang sekali bisa bergabung dengan duo ini. Dia juga mengatakan kalau bernyanyi sebagai duo lebih mudah ketimbang bernyanyi di idol grup.
2Angels resmi debut di salah satu acara musik di stasiun tv swasta kemarin, 26 Februari. Mereka menyanyikan single  andalan mereka “Buruan Tembak Aku”. Lagu ini diciptakan oleh drummer band Winner yaitu Posan.
Lagu ini bercerita tentang penantian seorang cewek yang nggak ditembak-tembak oleh sang cowok nih kawan. Penasaran sama lagunya? Single ini akan sering diputar di radio kesayangan kalian. So stay tune ya. Atau kalian bisa melihat video debut stage mereka disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar