Rabu, 27 Februari 2013

Gabung di 2Angels, Bekas Member JKT48 Tetap Didukung Fans

Bekas member JKT48, Cleopatra (Cleo) kini bergabung dengan duo 2 Angels (baca: Two Angels), Cleo berpasangan dengan Glenca Chysara.

Walau sudah berada di landasan baru, Cleo mengaku penggemarnya saat berada di JKT48 sangat mendukung proyek duonya ini.

"Aku belum tahu kalau JKT48 fans aku. Aku excited mereka tetap dukung aku 100 persen," kata Cleo saat ditemui di acara Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis (26/02/2013).

Lebih lanjut Glenca mengungkapkan, dia sudah mengenal Cleo sejak berada di JKT48.

"Aku sudah mengenal dia waktu masih di JKT48, terus ketemu dia sudah ngerasa cocok, sudah klik," akunya.

Cleo sudah merasa 2 Angels seperti rumah yang memberikan kenyamanan kepada dirinya.

"Enak banget, Alhamdulillah, karena manajemennya nerima kita banget, dirangkul. Kita adik paling junior jadi kita diajarin sampai debut kita keluarga datang semua," tutupnya.

Duo ini sedang gencar promosi single perdana mereka "Buruan Tembak Aku" yang diciptakan oleh penggebuk drum Winner, Posan Tobing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar